RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Bisnis Online Dalam 45 Menit
image

.

jual
image

.

partner pemasaran
image

bonus 50ribu rupiah join hari ini...

CV. Pitoe Karya
image

construction – general supplier

blog sikukuh
image

.

Wishako Various Shop Cilegon
image

.

perpustakaan link download pertama
K U K U H
image

KUKUH


kita tidak boleh berhenti, sementara yang laen tetap berlari
ARSIP

JANGAN BERCERAI !!!
image

.

booming di amerika dan eropa
image

the quickest watchs to use...

statistik

HARGA WEBSITE INI
SLINK

Matur Nuwun itu murah, yang mahal keberanian ngucapinnya

Tidak biasa2nya aku mo isi bensin di pompa bensin, selain malas ngantri aku juga jarang bepergian jauh kecuali ada yang mendanai.........heheeeee
lagian motor butut cukup seliter ajah di "pompa bensin" tetangga sebelah, selain deket juga lebih bersosial dikit.
Tiba di pompa bensin antri cuman beberapa motor saja, nggak lama kupikir...
Yang ngantri didepanku motornya sungguh keren karena mengkilat sekali, hemmmm kapan motorku bisa kayak gitu??? hahahaaaa kelihatannya jauh di angan saja.
Entah karena ndlenger ato saking gumunnya roda depanku menabrak spatbor belakangnya walo pelan, yang punya kaget dan menoleh "maaf mas...."aku bilang.
Masnya cuman melihatku dan lalu sibuk sama hpnya, aku gak ditanggepin.
Kupikir orang ini cuek banget, tapi biarlah yang penting dah minta maaf.
Giliran motor depanku isi bensin, aku turun dari jok buat buka tangki motor.
Selama giliranku isi tangki, ternyata motor yang tadi kutabrak di parkir agak kepinggir pompa bensin dan yang bikin geleng2 kepala si empunya motor berjalan mengelilngi motornya seperti memastikan gak ada yang lecet mungkin.
Busyettttt tadi kan cuma kena spatbor plastiknya.....

Setelah selesai kuhidupkan motor sambil melihat sang motor kempling yang masih parkir sambil si empunya utak-atik hpnya.
Cepet pergi ajalah daripada geger ndower.........
Sebelum belok menuju jalan raya aku berhenti memastikan nyebrang dengan aman, tiba2 motor tadi dah disampingku sambil sang empunya melihatku dengan sedikit masam, gak enak bener dah pandangannya.
Karena terlanjur adu pandang si empu motor kempling mbleyer2 motornya, kayak harimau ngajak tarung........kampret tenan wes!
Setelah tidak beradu pandang karena pengin cepet nyebrang aku duluan nylonong ajah, daripada kalah pede......
Setan..........motor tadi mensejajarkan dirinya di samping kanan sambil warwerwarwer, walo tanpa saling pandang......
Akhirnya kutolehkan pandanganku karena pengin tau apa maksudnya, tapi kulihat standar sampingnya masih dalam posisi parkir".......massss standar!"aku teriak
sang empunya kaget lalu buru2 membetulkan dengan kaki kirinya sambil membuka helmnya memandangku.......sial, ora trimo meneh ki mesti.......!
Tiba2 dia bilang "....makasih mas" setelah menutup kaca helmnya dia gas poll tenan motornya, tapi yang bikin terharu adalah dia melambaikan tangan kirinya ke arahku.

Hemmmmm berkesan yang sampai membuatku sedikit sedih, kalau ternyata sikapku tadi mungkin menyakitkan baginya tapi dia membalasnya berlebihan bagiku.......jadi pengin nangis jadinya, kalo ndak dah gede......huhuuuuuuuu
jikalau teringat maka aku sangat menyesal tidak memperhatikan kesalahan2 orang lain terhadapku, semoga aku bisa seperti orang tadi memberi kesan yang membekaskan.
Lalu coba bayangkan berapa terima kasih yang akan kita dapat dari sebuah "perserikatan" dalam waktu yang sangat lama......puluhan tahun? jawabnya tidak ada sama sekali!
Bahkan untuk sebuah kata2 kebenaran, barangkali harus membuat sensasi besar, bermulut manis atau bahkan ndilati bokonge baru dapat perhatian.
Surprisenya adalah yang nampak apa adanya terkadang tidak akan membawa keberuntungan tapi akan banyak hal dari sisi kita yang akan selalu diperbincangkan, hebatnya sebuah kenangan baik akan lebih abadi.
Terima Kasih untuk tidak mengucapkan Terima Kasih bahkan sebuah jabat tangan atau tepukan di bahu,seperti bunyi iklan yang ditempel didinding2!!!
Andai orang tadi gak bilang terimakasih aku mungkin tetap berpikiran buruk bahwa orang tadi orang sombong gak tau terimakasih karena aku telah berjasa menghindarkannya dari celaka jika tak ku peringatkan.
Bahkan mungkin kalo aku bercerita sama teman atau saudara yang sepaham pasti mereka menyumpahi sekalian"...paling modarr tabrak truck nda......"
Atau bahkan aku juga beranggapan kalo orang yang sombong tadi gak tau diri, motor podo merk wae cuman bedo kempling koyok numpak mercy seri keri dewe.......kere kere......!!!!

Tapi aku sekarang berdo'a punya motor kayak orang tadi, dan mengalami kejadian serupa tapi pas di tabrak aku mau bilang".....tabrak lagi dong terimakasih"
Wakakakakakakkkkkkkkkkkkk dasar narsis koplak!!!

[ http://www.facebook.com/group.php?gid=273702872686&ref=ts#!/photo.php?pid=2282703&o=all&op=1&view=all&subj=273702872686&id=1452546285 ]

 

Fri, 15 Oct 2010 @16:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+3+1

Copyright © 2018 sikukuh.com · All Rights Reserved